Sekolah Internet Indonesia

Undangan Pernikahan Murah Di Klaten

Cari Undangan Pernikahan Murah di Klaten? Kunjungi kami di www.tasya-souvenir.com | Telp. 0272-326238 | HP.0853 275 90000 | Pin BB : 27E413A7
Ada hal lain yang juga tidak kalah penting selain mencari pilihan Undangan Pernikahan yang cocok dihati, yaitu menentukan waktu yang tepat untuk memesan Undangan Pernikahan itu sendiri. Maksudnya disini adalah waktu dimana kita nantinya kita bisa dapet pilihan Undangan Pernikahan yang pas, lalu undangan yang dipesan itu juga bisa sampai ditangan kita dengan tepat waktu alias On Time.
Anda pasti bisa membayangkan, apabila semua persiapan dalam resepsi pernikahan sudah kita siapkan. Mulai dari foto pre wedding, sewa gedung,  undangan pernikahan, video dokumentasi, catering, sound system, dan lain sebagainya. Namun tiba-tiba ada satu hal yang terlewatkan, yaitu undangan pernikahannya H-2 minggu masih juga belum dipesan. Hal ini pasti akan membuat panik si mempelai.
Mungkin diantara para pembaca ada yang pernah mengalaminya. Namun saya harap sih nggak ada :)
Selanjutnya Silakan KLIK LOGO TASYA SOUVENIR DIBAWAH INI
  Undangan Pernikahan | Undangan Pernikahan Murah 
Undangan Pernikahan Unik |Undangan Hardcover | Undangan Softcover

Dari situlah saya akan coba berbagi pengalaman atau tips sederhana, mengenai bagaimana memilih waktu yang tepat untuk melakukan order Undangan Pernikahan biar nantinya bisa dapet Undangan yang sesuai keinginan dan sampai ditempat bisa jauh-jauh hari sebelum undangan pernikahan disebar, hehehe..

Pertama, yang paling penting adalah memilih toko souvenir pernikahan online yang kredibel yang bisa menghandle order yang Anda inginkan. Salah satu referensi toko souvenir online yang terpercaya bisa dilihat di www.tasya-souvenir.com.
Kedua, sebisa mungkin order undangan pernikahannya jauh-jauh hari sebelum Hari H. Biasanya saya menyarankan minimal (paling lambat) 3 bulan sebelum hari H acara. Jadi misalkan tanggal resepsi Anda bulan November, sebisa mungkin Anda sudah pesan Undangan Pernikahan ini di Bulan Agustus ini. Apa ngga terlalu dini? Saya jawab enggak..!
Sebab, toko souvenir yang Anda pesan bisa menyiapkannya dengan matang (tidak terburu-buru), hasilnya bisa bagus, packagingnya juga lebih bagus, serta bisa menggunakan jasa ekspedisi yang murah (terutama untuk Anda yang berlokasi di luar jawa).
Ketiga, Hal paling penting namun kadang terlupakan yaitu: Perhatikan kalender..! Pada hari-hari tertentu ekspedisi mengalami peak factor yang luar biasa. Biasanya saat libur lebaran, liburan anak sekolah, dan libur natal-tahun baru. Bila Anda memesan berdekatan tanggal-tanggal crowdednya ekspedisi, siap-siap saja deg-degan. Kadangkala paket bisa molor waktu sampai ditangan.
Nah, tidak ada salahnya bila Anda memesan Undangan Pernikahan Anda itu jauh-jauh hari sebelum Hari H. Selain mengurangi pikiran, tentu saja tidak perlu deg-degan dengan telatnya ekspedisi barang. Dan akhirnya selamat Berburu Undangan Pernikahan Murah di Klaten..!
Semoga Bermanfaat.

Salam,

Hatta N Adhy PK,ST
Owner dan Founder 
www.tasya-souvenir.com | Souvenir Specialist..! 
www.boneka-souvenir.com | Spesialis Souvenir Boneka Adat
www.sandalklumut.com | Aneka Sandal Karakter Lucu Unik
www.hiasan-natal.com | Bisnis Hiasan Pohon Natal
www.souvenirpernikahanmurahku.com | Referensi Blog Dunia Souvenir
The HATTA Institute | Belajar Bisnis Online-Entrepreneurship-Motivasi
HP. 0853 275 90000 | 0856 2827 893

Official Site

Photobucket

Hubungi Kami

Anda bisa langsung menghubungi kami di:

www.tasya-souvenir.com

HEAD GALLERY
TASYA SOUVENIR

Perumahan Krapyak Permai
Gang I Blok A No.3
Klaten Jawa Tengah
Telp : (+62) 272 326238

HP (Call/SMS) :
(+62) 852 3101 3416
(+62) 852 2803 8000
(+62) 856 2827 893

Contact Person :
Syania Anggriani
Hatta N Adhy PK,ST

Facebook :
Tasya Souvenir

Y!M ID :
sangproklamator@yahoo.com
tasyasouvenir@yahoo.com

Email :
syania@tasya-souvenir.com
support@tasya-souvenir.com
 

Copyright 2010 Tasya Souvenir Klaten | Tempat Percetakan Kartu Undangan Pernikahan Murah Unik. This blog template designed by Creative Bytes.