Sekolah Internet Indonesia

Contoh Undangan di Palembang

Buat calon pengantin yang akan Membuat Undangan Pernikahan, ternyata satu hal yang penting dibutuhkannya adalah berupa Contoh Undangan. Saya pernah menghandle customer yang akan Membuat Undangan Pernikahan itu berdomisili di PalembangKini dengan adanya kemajuan teknologi, untuk mencari referensi dan Contoh Undangan yang akan dipakai untuk acara pernikahan bisa menjadi lebih mudah. Kini, asal di daerah Anda tersedia jaringan internet, Anda bisa dengan mudah melihat Contoh Undangan di Palembang ataupun di Kota lain seperti di Kotabaru, Amuntai, Barabai, Kandangan, Marabahan, Barito Kuala, Martapura, Banjar, Paringin Balangan dan Buntok.

Namun ternyata para customer yang akan Membuat Undangan Pernikahan merasa masih belum puas apabila hanya melihat Contoh Undangan Pernikahan-nya itu hanya lewat gambar di website saja. Mereka ingin melihat "wajah" Asli undangannya itu.

Salah satu Undangan Pernikahan Unik yang kami produksi dan saat ini sedang jadi hot best seller pilihan para customer. Salah satu contohnya bisa Anda perhatikan dalam sajian Gambar Undangan berikut ini :


Koleksi Contoh Undangan dan Informasi Harga
Selengkapnya Silakan Kunjungi :

Bagi para mempelai yang masih bingung bagaimana menyusun Format Undangan Pernikahan serta memilih Kata-Kata Dalam Undangan Pernikahan yng susunan kalimatnya baik dan benar, Anda tidak usah ragu. Kami siap membuatkan semuanya.

Anda tidak perlu bingung dan repot mencari Contoh Undangan. Tinggal order saja, kami tinggal membuatkan dan siap mengirimkan order Undangan Pernikahan Murah dan Unik yang Anda pesan ke luar kota manapun seperti misalnya di Kota Palembang, Kotabaru, Amuntai, Barabai, Kandangan, Marabahan, Barito Kuala, Martapura, Banjar, Paringin Balangan dan Buntok.

Untuk Informasi dan Pemesanan/Order lebih lanjut silakan langsung menghubungi kami di Telp. 0272-326238 | No.HP. 0853 275 90000 (Telp/SMS) | Add Pin BB : 27e413a7 | Website : www.tasya-souvenir.com | FB : TASYA  Souvenir 

Official Site

Photobucket

Hubungi Kami

Anda bisa langsung menghubungi kami di:

www.tasya-souvenir.com

HEAD GALLERY
TASYA SOUVENIR

Perumahan Krapyak Permai
Gang I Blok A No.3
Klaten Jawa Tengah
Telp : (+62) 272 326238

HP (Call/SMS) :
(+62) 852 3101 3416
(+62) 852 2803 8000
(+62) 856 2827 893

Contact Person :
Syania Anggriani
Hatta N Adhy PK,ST

Facebook :
Tasya Souvenir

Y!M ID :
sangproklamator@yahoo.com
tasyasouvenir@yahoo.com

Email :
syania@tasya-souvenir.com
support@tasya-souvenir.com
 

Copyright 2010 Tasya Souvenir Klaten | Tempat Percetakan Kartu Undangan Pernikahan Murah Unik. This blog template designed by Creative Bytes.