Sekolah Internet Indonesia

Contoh Undangan Pernikahan di Malang

Apakah saat ini Anda sedang mencari dan membutuhkan Contoh Undangan Pernikahan di Malang, Penajam Paser Utara, Tanah Grogot, Nunukan, Ciruas Serang, Tarakan, Tana Tidung, Malinau, Kasongan dan Sendawar? Bila Iya, maka Anda sudah tepat. Silahkan kontak kami di Telp. 0272-326238 | No.HP 0853 275 90000 (Telp/SMS) | Add Pin BB : 27e413a7 | Official Website : www.tasya-souvenir.com | FB : TASYA Souvenir | Email : support@tasya-souvenir.com

Pada bulan-bulan ini sudah mendekati musim orang melaksanakan hajatan pernikahan. Banyak sekali customer yang menanyakan Contoh Undangan Pernikahan di Malang, Penajam Paser Utara, Tanah Grogot, Nunukan, Ciruas Serang, Tarakan, Tana Tidung, Malinau, Kasongan dan Sendawar. Para customer itu ingin mencari info detail mengenai undangan pernikahan yang ingin mereka pesan.

Mereka mencari alternatif Percetakan Undangan Pernikahan yang memiliki Contoh Undangan yang sesuai dengan model dan selera mereka. Oleh sebab itu mereka tidak segan-segan untuk mengeluarkan uang lebih demi membeli Contoh Undangan Pernikahan yang mereka inginkan tersebut.

"Mas saya pengen koleksi Undangan Pernikahan Unik yang ada di websitemu itu aku beli boleh yaa?" Kalimat seperti ini hampir sering saya terima. Namun sayang, kebetulan untuk Contoh-Contoh Undangan yang ada di TASYA SOUVENIR itu digunakan sebagai display produk. Sebagai contoh apabila suatu saat ada customer yang datang langsung ke tempat kami, maka customer tersebut bisa melihat contoh undangan aslinya. Oleh karena itu memang contoh Kartu Undangan Pernikahan tersebut tidak kami jual.

Namun begitu, Anda bisa melihat beberapa Contoh Undangan Unik punya koleksi kami. Silakan lihat beberapa gambar berikut ini :



Untuk Melihat Contoh Koleksi 
Silakan langsung Kunjungi Website kami :

Nah, daripada Anda bingung dan Anda ingin Membuat Undangan Pernikahan Murah seperti dalam Contoh Undangan Pernikahan dalam gambar diatas tadi, Silahkan kontak kami di Telp. 0272-326238 | No.HP 0853 275 90000 (Telp/SMS) | Add Pin BB : 27e413a7 | Official Website : www.tasya-souvenir.com | FB : TASYA Souvenir | Email : support@tasya-souvenir.com

Official Site

Photobucket

Hubungi Kami

Anda bisa langsung menghubungi kami di:

www.tasya-souvenir.com

HEAD GALLERY
TASYA SOUVENIR

Perumahan Krapyak Permai
Gang I Blok A No.3
Klaten Jawa Tengah
Telp : (+62) 272 326238

HP (Call/SMS) :
(+62) 852 3101 3416
(+62) 852 2803 8000
(+62) 856 2827 893

Contact Person :
Syania Anggriani
Hatta N Adhy PK,ST

Facebook :
Tasya Souvenir

Y!M ID :
sangproklamator@yahoo.com
tasyasouvenir@yahoo.com

Email :
syania@tasya-souvenir.com
support@tasya-souvenir.com
 

Copyright 2010 Tasya Souvenir Klaten | Tempat Percetakan Kartu Undangan Pernikahan Murah Unik. This blog template designed by Creative Bytes.